Produk Baru Paket Internet Tri Kuota AON+Unlimited

Produk Baru Paket Internet Tri Kuota AON+Unlimited, Tri pada awal januari 2020 melahirkan produk baru lagi, dimana produk barunya ini katanya menggantikan produk lama mereka seperti BM dan PM.

Jika memang diganti tentu ini akan merepotkan penjual lagi dalam memasarkan produk tri, dimana edukasi produk baru itu lebih susah ketimbang meneruskan produk yang sudah ada. apalagi stok produk lama tentu masih ada, jadi ya ini akan mempersulit edukasi pengenelan produk baru nya.

Produk baru operator atau provider Tri Indonesia (3) atau Three ini mengusung paket yang always on atau masa aktif kuota nya mengikuti masa aktif kartu, dan rata-rata masa aktif akrtu tri itu lama sampai bertahun-tahun jadi ya tidak ada rasa khawatir kuota hangus karena kehabisan masa aktif. namun harganya masih terbilang mahal jika dibandingkan dengan kompetitor nya. apalagi metode penjualannya masih mode grab bulk fisik, jadi masih melebih murahkan produk fisik ketimbang produk inject atau isi ulang elektrik nya.

jadi ada selisih harga Rp 2.000,- dari harga voucher dan harga isi ulang, tentu ini menyusahkan karena harganya lebih mahal dari harga fisik dan ternyata harga di bima tri nya juga lebih murah dari harga inject kuota elektriknya namun kita tunggu lagi siapa tahu ada subisidi harga dari provider tri.

Oke sudah berkeluh kesahnya , langsung ke topik bahasan.

Berikut ini produk baru paket internet tri kuota AON + Unlimited .

Penjelasan gambar diatas ;

  1. Unlimited + 10GB AlwaysON
  2. Unlimited + 6GB AlwaysON
  3. 6GB AlwaysON
  4. 3GB AlwaysON
  5. 2GB AlwaysON
  6. 1GB AlwaysON

Dimana detil dari kuota yang didapat adalah ;

Internet Unlimited* (01.00-17.00 di Semua Jaringan Tri Indonesia) selama 30 hari.

Kuota AlwaysOn 24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia dan masa aktif mengikuti masa aktif kartu.

Jadi sudah ketahuan bahwa kuota unlimited hanya bisa digunakan pada jam 01 malam sampai jam 17 sore, dan batas pemakaian wajarnya belum disebutkan, mungkin seperti pendahulunya yang unlimited youtube yang hanya 1gb per hari, atau mengikuti indosat yang 50gb sebulan, atau menyesuaikan lokasi pelanggan jika padat maka akan lebih kecil lagi batas pemakaian wajarnya.

Kita tunggu saja lagi info selanjtunya dari provider tri. oke terimkasih semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*